Category «Leo»

Mengatur Uang Berdasarkan Zodiak

Mengatur Uang Berdasarkan Zodiak

Kalian merasa orang yang boros atau merasa orang yang hemat, pasti setipa orang mempunyai caranya sendiri untuk mengatur keuangannya..nah disini saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengatur uang kalian berdasarkan zodiak, hmmm cukuo unik ya tapi siapa tau cara ini bisa membantu kalian dalam mengatur uang. yuk disimak! Capricon Capricorn merupakan pemain aman, mereka sangat …

Ramalan Bintang Hari Ini – 15 Januari 2018

Ramalan Bintang Hari Ini - 15 Januari 2018

Capricorn: Peruntungan: Hari ini jangan asal bicara jika tak ingin ada masalah dikemudian hari, boleh-boleh saja berambisi meraih hasil semaksimal mungkin, akan tetapi sikap lapang dada seandainya hasil kurang memuaskan sangatlah diperlukan, agar tidak sampai menimbulkan kekecewaan yang terlalu mendalam. Keuangan: Gejala pemborosan masih menghantui Anda. Asmara: Cobalah untuk diam, agar suasana bisa kembali mencair …

Buat Resolusi 2018mu Dari Zodiak

Buat Resolusi 2018mu Dari Zodiak

Sudah Tahun baru nih, sudah biat resolusi mu di tahun baru ini? atau masih bingung muali dari mana untuk buatnya? Nih buat kamu yang masih bingung gimana caranya buat resolusi tahun 2018 menarik kalian bisa liat berdasarkan zodiak kalian. Siapa tau cocok.. Yuk disimak Sagittarius 22 November-21 Desember Sagittarius senang mencoba semua hal. Tak perlu …

Kisah Asmara Para Wanita di tahun 2018

Kisah Asmara Para Wanita di tahun 2018

Sudah 2018 aja nih guys, kalian sudah buat resolusi baru belum nih? Pastinya resolusi barunya mengandung hal hal positif entah itu untuk aspek apapun agar berjalan lebih baik lagi sesuai dengan yang kita inginkan. Mungkin salah satunya dalam hal percintaan Wah pastinya sudah  tambah dewasa dong kalian semua ini..Gak mau kan kisah asamara atau percintaan …

Ramalan Bintang Hari Ini – 9 Januari 2018

Ramalan Bintang Hari Ini - 9 Januari 2018

Capricorn: Peruntungan: Jika ada keinginan untuk melangkah keluar sebaiknya ditunda dulu. Walaupun di kejauhan tampak ada peluang, akan tetapi masih sangat riskan untuk mengapainya. Keuangan: Income masih seret walau begitu pengeluaran masih bisa diredam. Asmara: jangan terlalu keras kepadanya bila tidak si dia bisa lari setiap saat. Aquarius: Peruntungan: Relatif tenang walaupun terkadang masih terbayang …

Peruntunganmu di Tahun 2018

Peruntunganmu di Tahun 2018

Pergantian tahun sudah semakin dekat. Semua orang pasti berharap yang paling baik untuk kehidupan mereka di tahun yang baru. Penasaran ingin tahu hari keberuntunganmu tahun 2018 nanti? Dipercayai dengan mengetahui dan sering menggunakan angka tertentu sesuai dengan zodiaknya bisa meningkatkan kebahagiaan dan kesuksesan seseorang. Capricorn 2018 jadi tahun baik bagi Capricorn di dunia karier. Capricorn diprediksi …

Ramalan Bintang Hari Ini – 8 Januari 2018

Ramalan Bintang Hari Ini - 8 Januari 2018

Capricorn: Peruntungan: Di saat seperti ini cukup banyak orang yang menggantungkan harapan dan keinginan pada diri Anda, tak perlu negatif thinking atau merasa terbebani, justru Anda harus bersyukur bahwa Anda ternyata masih bisa berbagi kepada mereka. Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan tidak ada masalah. Asmara: Jangan negatif thinking dengan apa yang dilakukannya pada orang …

Mencari Teman Sekamar Berdasarkan Zodiak

Banyak diantar kalian pasti mempunyai teman sekamar, dan kalian pun pasti menginginkan teman sekamar yang selalu bisa sependapat sama kamu,. tapi itu tidka mungkin karena setiap orasng mempunyai karakter masing masing. Tapi pernah ngerasa ga si kamu memiliki ketidakcocokan dengan teman sekamarmu. penyebabnya apa ya? hmm. Mungkin kamu bisa menghindari tips mencari teman sekamar ini …

Tipe Teman Kerja di Kantor Berdasarkan Zodiak

Tipe Teman Kerja di Kantor Berdasarkan Zodiak

Pernah terfikirkan ga si punya banyak temen kerja yang sifatnya berlatarbelakang banget sama sifatmu? sehingga tidak ada rasa kecocokan terhadap kamu dan rekan kerjmu itu. Berikit adalah tipe kecocokan teman kerjamu berdasarkan zodiak : Capricorn (22 Des – 19 Jan) Capricorn juga cocok banget jadi pemimpin. Tapi mereka lebih suka di belakang layar. Teman kerja …

Ramalan Zodiak Hari Ini – 4 Januari 2018

Ramalan Bintang-11 Januari 2017

Capricorn: Peruntungan: Ketegasan dan keberanian sangat diperlukan untuk menangkal segala intimidasi yang dilancarkan oleh rekan-rekan yang memang kurang simpatik dengan diri anda. Nikmati akhir tahun ini dengan hati senang dan tenang, tak perlu emosi yang dapat merusak suasana yang indah ini. Keuangan: Sekalipun dihari ini dana anda masih berlebih alangkah baiknya jika anda tak menghambur-hamburkannya …